Batik 100 ribu

Batik 100 ribu
batikseratus.blogspot.com

Thursday, May 17, 2012

Queen In Hyun's Man 1-16 (Final)

Judul: 인현왕후의 남자 / Inhyeon Wanghu-ui Namja
Judul Lain: Queen Inhyun’s Man / Queen and I
Genre: Romance
Episode: 16
Broadcast network: tvN
Periode Tayang: 18 April 2012 – TBA
Waktu: Rabu dan Kamis 23:00 WK

Sinopsis:
Alkisah Kim boong adalah seorang sarjana yang telah mendukung kembalinya Ratu In Hyun ketika ia difitnah oleh Jang heebin yang mengakibatkan Ratu In Hyun terguling dan melepaskan jabatannya sebagai permaisuri Ratu Raja Sukjong itu. Jadi intinya mengambil salah satu tema di Drama Dong Yi. Ia melakukan perjalanan 300 tahun ke depan yaitu zaman modern Seoul dan bertemu Choi Hee Jin, seorang aktris yang mengharapkan kebangkitan karirnya melalui perannya sebagai Ratu In Hyun dalam sebuah drama TV. Nah bagaimana akhir cerita ini…??? Akankah sama dengan Rooftop Prince…??? ;)

Pemain:
  •  Ji Hyun Woo sebagai Kim Boong Do

Wah… Ji Hyun Woo kembali lagi muncul di KDrama. Setelah kita melihat perannya sebagai Choi Suk Bong dalam drama berjudul The Birth of the Rich yang pernah ditayangkan di televisi “Ikan Terbang” ;) . Ji Hyun Woo lahir pada tanggal 29 November 1984, dia telah mendapat 2 penghargaan salah satunya dari drama terakhir yang ia bintangi dengan judul A Thousand Kisses. Hyun Woo dalam drama ini berperan sebagai Kim Boong Do. Boong Do adalah seorang sarjana Konfusian dari era Joseon, yang keluarganya menjadi korban konspirasi dan dibunuh. Dia satu-satunya yang selamat dan sekarang menjadi pendukung dari Ratu Inhyun, yang telah jatuh dari kekuasaan. Sewaktu merencanakan untuk mengembalikan kekuasaan Ratu Inhyun, ia malah ter”teleportasi” sampai tahun 2012. Di sana, tokoh kita ini bertemu dengan Choi Hee Jin, seorang aktris memainkan peran Ratu In-hyun dalam drama berjudul Jang Hee Bin.
  • Yoo In Na sebagai Choi Hee Jin

Kayaknya g perlu membahas lebih lanjut tentang Yoo In Na yang tidak lain adalah Kang Se Ri dalam drama The Greatest Love. Yoo In Na disini berperan sebagai Choi Hee Jin. Berbeda dengan Kang Se Ri yang merupakan artis terkenal, disini Choi Hee Jin merupakan aktor yang tidak terkenal walau sudah lima tahun sejak debut pertamanya.  Hee Jin akan memperoleh peran sebagai Ratu In-hyun di TV drama yang berjudul New Jang Heebin dan parahnya yang memainkan peran Raja Sukjong adalah mantan pacar Hee Jin. Dilokasi syuting, Hee Jin bertemu dengan Kim Boong Do yang masih bingung kenapa ia bisa “terdampar” di sket panggung suatu drama. :) Akankah seperti Park Ha yang akhirnya jatuh hati pada Lee Gak…??? ;)
  • Kim Jin Woo sebagai Han Dong Min

Kim Jin Woo lahir pada tanggal 17 Juli 1983, memulai debutnya sekitar tahun 2009. Jin Woo disini berperan sebagai Han Dong Min. Dong Min adalah mantan pacar Hee Jin dan saat ini menjadi bintang Hallyu. Dong-min adalah seorang playboy dengan daftar skandal romantis bermil-mil panjangnya dengan banyak selebritis lain dari dunia akting ataupun musik pop. Saat ini dia akan bermain sebagai Raja Sukjong dalam Drama TV yang berjudul ” New Jang Heebin”. Tentu hal ini sedikit aneh ketika aktor dipasangkan dengan mantan pacarnya yang telah ia campakan. Ho3x… :p
  • Ga Deuk Hi (가득히) sebagai Jo Soo Kyung

Ga Deuk Hi lahir pada tahun 1983. Ia berperan sebagai saingan Hee Jin dalam memperebutkan Kim Boong Do yang bernama Jo Soo Kyung. Dia berasal dari era Joseon dan mulai keluar sebagai budak rumah tangga untuk keluarga bangsawan, ia sangat mencintai Kim Boong Do walaupun dari jauh. Setelah keluarganya dicap ikut dalam  konspirasi, dia melarikan diri dan berubah menjadi seorang penghibur. Dia digambarkan sebagai gisaeng yang jatuh hati pada Boong Do. Tapi kayaknya Boong Do mulai suka ama Hee Jin. Akankan Soo Kyung mampu menahan rasa cemburunya….??? :) 

Grafik Hubungan antar Pemain:



HAPPY READING.....


Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4 

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Credit to: recapsdram, ernimulyandari

5 comments:

  1. sinopsis quenn of hyun man knp gk bisa dibuka ya? kata nya harus log in dulu.. :(

    ReplyDelete
  2. Bagus sinopsis nya... Makasih atas kerja keras nya ...
    Semangat...

    ReplyDelete