Tuesday, May 1, 2012

Pasta In Love 1-20 (Final)

 
 
 Title: Pasta
Genre: Romance
Episodes: 20
Director: Kwan Seok Jang
Screenwriter: Seo Suk Hyang (Mr. Goodbye)
Broadcast Network: MBC , Mondays & Tuesdays 21:55
Broadcast period: 2010-Jan-04 (replacing Queen Seon Duk)

Sinopsis
Drama Pasta ini berkisahkan tentang sebuah impian dan keberhasilan seorang wanita muda Seo Yoo Kyung ( yang diperankan oleh Gong Hyo Jin ) yang bercita-cita menjadi Koki yang Elit dan Profesional di sebuah Restoran  “ La Sera ”.  Yoo Kyung memulai karirnya di Restoran La Sfera sebagai asisten Koki . Di sisi lain , ada juga Choi Hyun Wook ( yang diperankan oleh Lee Sun Gyun ) yang merupakan asistan koki di Hotel Sicily. Hyun Wook adalah seorang koki lulusan dari italia. Ia mengambil jurusan seni kuliner di Italia.

Yoo Kyung sangat bekerja keras di restoran La Sfera. Dia mengerjakan semua pekerjaannya secara profesional. Setelah 3 tahun bekerja sebagai asisten Koki, Yoo Kyung direkomendasikan oleh Kepala Koki Totti untuk menjadi koki. Hal ini dikarenakan Totti akan dipecat oleh CEO Restoran Seo Yoo Suk dan akan ada asisten koki dan kepala koki yang baru. Ternyata asisten koki yang baru adalah Jung Eun Soo ( yang diperankan oleh Choi Min Sung ) sedangkan kepala koki yang baru itu adalah Choi Hyun Wook yang sebelumnya pernah bertemu dengan Yu Kyung yang pernah membantunya menyelamatkan ikan yang didapatkan Yu Kyung dari hadiah undian. Yu Kyung kaget melihat Hyun Wook yang merupakan kepala koki yang baru. Bagaimanakah kisah Yu Kyung dan Hyun Wook akan berlanjut...???

 



HAPPY READING.....


Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

Credit to kadorama-recaps

1 comment:

  1. maaf nih mau tanya. sinopsis 12 sampai 15 glory jane kok ga cocok. Gumawo.......

    ReplyDelete

My Only Love Song

Sinopsis: Song Soo-jung (Gong Seung-yeon) adalah seorang aktris papan atas namun dia sangat sombong. Dia menilai orang dari seberapa ban...