Tuesday, February 14, 2012

Skip Beat 1-15 (Final)

‘Skip Beat’ merupakan adaptasi  dari komik Jepang yang populer, yang menceritakan kisah seorang gadis yang bertekad untuk menjadi bintang untuk membalas dendam pada mantan pacar yang mencampakkannya.

Gong Xi (Ivy Chen) mempertaruhkan hidupnya untuk mendukung pacarnya, Bu Puo Shang (Donghae), sehingga pacarnya bisa menjadi penyanyi sukses. Suatu hari tiba-tiba shang memutuskan Gong Xi, dan meninggalkannya tanpa alasan apapun. Hingga suatu ketika Gong Xi mengetahui kalau Shang hanya memanfaatkannya, untuk mengurus dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal itu membuat Gong Xi dendam dan bersumpah akan balas dendam. Gong Xi memutuskan untuk masuk dunia entertainment dan menjadi lebih sukses dari Shag. Gong Xi bertemu dengan Dun He Lian (Siwon), aktor satu agency denganya, Dun He Lian memotivasi Gong Xi agar bisa menjadi artis top.  

HAPPY READING.....

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9 Part 1

Episode 9 Part 2

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14 Part 1

Episode 14 Part 2

Episode 15


Credit to: pelangidrama, rekaps drama

5 comments:

  1. itu ternyata link ke sinopmya hotlier to?ku kira skipbeat hehe

    ReplyDelete
  2. maap ya sis/bro... untuk semua link yang belum final, emang ke mana-mana, karena aku asal copas aja daftar episodenya. Biasanya aku kasih space agak jauh kok untuk link yang bener ama yang belum terbit sinopnya.

    ReplyDelete
  3. anyeong,,,,,,,
    q mau nanya gimana ya gampangnya download drama korea???????
    mohon di jawab ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuk ilovesiwon4ever, coba download dari mysoju.com atau http://www.dramasub.com/

      Delete
  4. aku mau baca sinopsis ini tp kk ga bs :(

    ReplyDelete

My Only Love Song

Sinopsis: Song Soo-jung (Gong Seung-yeon) adalah seorang aktris papan atas namun dia sangat sombong. Dia menilai orang dari seberapa ban...