Batik 100 ribu

Batik 100 ribu
batikseratus.blogspot.com

Tuesday, February 14, 2012

Secret Agent Miss Oh 1-16

Drama garapan KBS ini merupakan drama pengganti dari The Birth of The Rich yang habis masa tayangnya. Pertama kali liat trailernya aku langsung tertarik. Kayaknya dramanya seru dengan genre komedi romantis. Secret Agen Miss Oh menceritakan seputar dunia kepolisian. Dengan episode yang gak terlalu panjang, cuma 16 episode. Semangat banget buat nonton ini drama. Semua pemain dalam drama ini masih asing buatku ( Aktor2nya malah keliatan tua, hehe.... Tapi gak masalah secara udah penasaran sama drama ini).

Seorang polisi wanita bernama Oh Ha Na (jadi inget sama Oh Ha Ni di Playfull Kiss, namanya mirip) merupakan polisi wanita dengan pangkat rendah yang bekerja di kepolisian setempat. Ia tidak berlaku layaknya seorang polisi. Malah kerap menyalahgunakan kekuasaanya sebagai polisi dengan jalan melakukan pemerasan terhadap para gangster, suka meminta makanan gratis pada penjual makanan, hobi banget berbohong dan bicaranya ceplas-ceplos. Over pede dan narsis abis karena selalu merasa dirinya cantik. Padahal menurut rekan-rekan kerjanya nggak sama sekali (hehe...).
Oh Ha Na yang kerap membuat keonaran bertemu dengan Go Jin Hyuk seorang agen intel perfeksionis dengan sebuah kesalahpahaman. Setelah dicampakkan pacarnya, ia tak sengaja menangkap seorang maniak yang dicurigainya sedang memasang kamera tersembunyi di dalam toilet wanita. Ternyata pria yang ia tangkap adalah seorang agen intel Go Jin Hyuk yang tengah menjalankan operasi rahasia (waduh, nggak kebayang deh kalo ada polisi beneran kayak Oh Ha Na).

Cast

Oh Ha Na (Lee Soo Kyung)
Polwan mata duitan yang kerap menyalahgunakan pangkatnya untuk mencari keuntungan. Ia nggak segan-segan memeras para gangster dan meminta makanan gratis pada pedagang kali lima. Selalu menjadi trouble maker dimanapun ia berada.
Bertemu dengan Go Jin Hyuk dan merasa senasib mengenai masalah percintaan mereka.

Go Jin Hyuk (Kim Sang Kyung)
Merupakan seorang agen intel kepolisian NIS (semacam FBI kali ya...). Walaupun gak ganteng dan agak tua (hehe...ini seh pendapatku waktu pertama kali liat dia). Sifatnya dewasa, tegas dan bertanggung jawab sama pekerjaannya bahkan cenderung perfeksionis.

Han Do Hoon (Ryoo Jin)

Pria yang menjadi target operasi NIS. Han Do Hoon merupakan Direktur Yayasan Song In. Terlahir dari keluarga konglomerat membuat sifatnya arogan. Ia juga terkenal narsis. Melebihi Oh Ha Na (udah tingkat tinggi, hehe...). Ia selalu merasa dirinya paling ganteng dan pintar sedunia.

Choi Eun Seo (Horan)
Cewek cantik ini merupakan cinta pertama Go Jin Hyuk. Dia juga anggota NIS. Sebagai bagian dari masa lalu Go Jin Hyuk, Oh Ha Na selalu menganggapnya saingan dalam percintaannya.


Na Joon Min (Kim Hyeon Woo)

Akhirnya ada orang ganteng 'beneran' juga (hehe...). Na Joon Min merupakan agen rahasia yang bergabung dalam tim NIS. Dia agen paling muda plus paling keren. Ia sering menjadi sasaran kekesalan dari Oh Ha Na.

HAPPY READING.....

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

 

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16


Credit to: dewi febriana

1 comment:

  1. Slm knal, nie first komenq, slama nie cm jd silent reader aja
    kuk ep mpe 8 aj? Ep 9 nya bkn secret agent miss oh?
    D tunggu lanjutx
    gomawo

    ReplyDelete