Tuesday, November 1, 2011

My Boss My Hero 1-10 (Final)

Ini adalah japan drama yang kocaaaa........kk banget!!!

HAPPY READING.........



Judul : My Boss My Hero
Genre : Drama Sekolah, Komedi
Episode : 10
Rating : 18,91
Periode Tayang: 08 Jul-2006 sampai 16 Sept 2006

Ost : Sorafune by TOKIO

Sinopsis singkat:



Apa jadinya jika seorang yang dikenal sebagai yakuza yang terkuat harus (dipaksa sebetulnya) untuk kembali ke sekolah menengah? Drama Jepang produksi tahun 2006 dan mulai ditayangkan di saluran Nippon Televison mulai 8 Juli 2006 dibintangi oleh Tomoya Nagase, Yui Aragaki dan Yuya Tegoshi. Dan jika melihat drama ini dijamin anda akan sakit perut sangking lucunya (menurut author yang sudah melihatnya lho ya..LOL)

Drama My Boss My Hero bercerita seorang Yakuza (mafia) yang bernama Sakaki Makio, yang juga dikenal dengan "Tornado" oleh kawan atau lawannya, berumur 27 tahun dan tidak lulus di sekolah dasar! Dan tentu saja, dikenal karena kebodohannya. Sampai suatu hari ayah Makio memaksa dia untuk kembali ke bangku sekolah, dengan bantuan kawannya yang seorang kepala sekolah.




Dan bagaimana jika Makio tidak bersedia? Jika Makio tidak sampai lulus, maka posisi tahta bos besar akan jatuh ke tangan adiknya, Mikio, seorang peraih gelar sarjana lulusan Amerika. Di sekolah inilah, cerita Makio berjalan, dia harus berdandan ala anak 17 tahun, dan jika identitas diketahui maka kepala sekolah akan mengeluarkannya, dan berarti Makio tidak akan bisa lulus dan berarti dia akan kehilangan posisi ketua yang diimpikannya! Makio yang bertemparamen tinggi harus diuji, sebagai seorang siswa yang harus tunduk dengan peraturan sekolah. Namun pada akhirnya Makio akan belajar banyak lebih dari hanya sekedar ujian dan lulus sekolah.


Pemain :

Tomoya Nagase sebagai Sakaki Makio



Anak Mafia yang terkenal karena kekuatannya, namun sayang tidak diimbangi kecerdasan otaknya (?). Sering membuat masalah saat bernegosiasi dengan mafia lain karena kebodohannya berhitung, tak pernah berfikir lebih dari 10 detik untuk mengambil keputusan. Dan yang paling penting, tergila-gila dengan puding Sekolah Agnes.


Tegoshi Yuya sebagai Sakurakoji Jun




Teman Makio yang pertama di Sekolah Agnes karena pernah ditolong oleh Makio. Orang yang pemalu, dialah yang mengajarkan arti persahabatan dan asiknya masa-masa sekolah,


Aragaki Yui sebagai Umemura Hikari



Gadis manis, teman sekelas Makio dan Sakurakoji. Dialah gadis yang akan disukai oleh Makio.


Kashii Yuu sebagai Minami Yuriko



Wali kelas 3A sekaligus guru Mikio. Diberi julukan sebagai "si wajah besi" oleh Maikio karena tampilannya yang keras, dan jarang tersenyum. Guru yang paling dibenci oleh Makio pada awalnya.



Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Credit to : pelangidrama.net

4 comments:

  1. sinopsis my boss my hero diupdate dong. berhenti sampe episode 3. mksh

    ReplyDelete
  2. Well, that bouquet was so beautiful. Thanks for giving a link. Keep posting!
    Dan Andersson Scam

    ReplyDelete
  3. bos season dua nya ada gk seru film nya tpi di ahir kayanya ndk cocok jadi final episod, masih banyak pertanyaan yg dibuat

    ReplyDelete

My Only Love Song

Sinopsis: Song Soo-jung (Gong Seung-yeon) adalah seorang aktris papan atas namun dia sangat sombong. Dia menilai orang dari seberapa ban...