Sunday, April 6, 2014

Three Days 1-16 (Final)


 

Profil

     Drama: 3 Hari / Three Days
     Revisi romanisasi: Sseurideizeu
     Hangul: 쓰리 데이즈
     Direktur: Shin Kyung-Soo
     Penulis: Kim Eun-Hee
     Jaringan: SBS
     Episode: 16
     Release Date: 5 Maret - April 24, 2014
     Runtime: Rab & Thu. 21:55
     Bahasa: Korean
     Negara: Korea Selatan

Alur

Presiden Korea Selatan perjalanan ke villa untuk menikmati liburannya. Setelah tiga tembakan dipecat, ia menghilang. Pengawalnya Han Tae-Kyung (Park Yoo Chun-) mencoba untuk menemukan Presiden.
Catatan


Cast

3 Days-Park Yoo-Chun.jpg 3 Days-Son Hyun-Joo.jpg
Park Yoo-Chun Son Hyun-Joo
Han Tae-Kyung Lee Dong-Whi
3 Days-Park Ha-Sun.jpg 3 Days-So E-Hyun.jpg 3 Days-Choi Won-Young.jpg 3 Days-Yoon Je-Moon.jpg 3 Days-Jang Hyun-Sung.jpg
Park Ha-Sun So E-Hyun Choi Won-Young Yoon Je-Moon Jang Hyun-Sung
Yoon Bo-Won Lee Cha-Young Kim Do-Jin Shin Kyu-Jin Ham Bong-Soo 

Han Tae Kyung (Park Yoo Chun)
Ia bahkan tak melewatkan suara angin yang berhembus.  Pengawal keamanan yang tergabung dalam tim pengiring yang berusia di akhir 20-an.
Memiliki naluri seperti hewan, ia gigih dan ulet, tak pernah pantang mundur dan menyerah. Juga sangat keras kepala. Tapi ia menjadi 1% teratas dalam penilaian kinerja. Ia adalah ‘monster’ yang tak pernah lalai.
Orang yang ia hormati selain ayahnya adalah Ahn Jong Keun dan Yu Kwan Soon.
Sejak kanak-kanak, dadanya berdebar-debar saat mendengar lagu kebangsaan negerinya. Ia merasa nafsunya menggebu-gebu saat melihat ketidakadilan. Karena itu, mempertahankan dan melindungi seseorang adalah prinsip hidupnya.
Tae Kyung yang seperti itu menjadi petugas keamanan di Blue House tanpa diminta. Dan ini adalah pilihannya. Ia tak pernah berubah pikiran.
Tapi setelah kematian ayahnya –satu-satunya keluarga yang ia miliki- yang mendadak, muncul rintangan yang cukup besar untuk menggoyahkan keyakinannya.
Ia menabrak rintangan itu. Sebelumnya ia tak pernah memiliki keraguan. Tapi ia sekarang bertanya-tanya, “Kenapa aku.. harus melindungi presiden? Presiden .. apakah ia adalah orang yang cukup berharga  untukku mengorbankan diri  dan melindunginya?”
Tae Kyung tak pernah menemukan jawaban dari pertanyaan itu. Tapi nalurinya sebagai pengawal, melindungi Presiden yang sedang dalam bahaya, ia terus menerus lari dengan gigih.
Jika ia terus berlari seperti itu.. suatu saat nanti ia akan menemukan dan meraih jawabannya.


Lee Dong Hwi (Sohn Hyung Joo)
Presiden Republik Korea yang berusia di awal 50-an. Memiliki karakter tekun dan berpikiran jernih, mampu mengambil keputusan dan memiliki kepemimpinan yang baik.
Berpengalaman sebagai CEO dan lulusan Harvard University, sejak muda ia telah bersinar dibanding siapapun dari kalangan elitnya. Dikenal oleh para pebisnis dari Amerika Serikat, ia memiliki cara tersendiri dalam menangani masalah keuangan.
Karena itu, rakyat melihatnya sebagai harapan untuk negara mereka.
Namun setelah 2 tahun menjadi presiden, muncul rencana rahasia untuk membunuhnya. Rakyat mulai mengkritik moralitasnya saat menghadapi masalah politik.
Menjadi presiden dan perwakilan dari Republik Korea dan seseorang yang yang ingin berada di posisi puncak…
Lee Dong Hwi menyadari sisi buruk di balik pesona status itu, lebih dari orang lain. Tapi sekarang belumlah saat akhir dari dirinya.
Ada satu alasan, sebuah misi yang harus diselesaikan olehnya. Tak peduli apapun yang terjadi, ia harus menyelesaikannya.
Harus selesai.
Tak peduli seberapa buruk hasilnya, ia harus menyelesaikannya.


Yu Bo Young (Park Ha Sun)
Semua dimulai sejak ia muda. Yu Bo Young berusia 20-an.
Jangan percaya dengan wajahnya yang cute dan tubuhnya yang mungil. Sejak muda, ia telah melewati berbagai peperangan. Entah itu di laut, di udara ataupun di gunung. Ia adalah satu-satunya orang yang telah mengalami semuanya. Dan ia adalah satu-satunya polisi wanita yang memiliki kekuatan dari dalam.
Walau suka bermain-main dan tomboy, ia memiliki naluri seorang kakak. Dengan senang hati ia membantu warga negara yang meminta bantuannya. Ia percaya kalau yang terjadi adalah bukannya sebuah masalah yang kecil, tapi hati manusia yang kecil.
Sama seperti saat pertama kali ia mendengar tentang kecelakaan lalu lintas yang membuat ayah Han Tae Kyung meninggal. Ia juga tak menganggap hal itu sebagai sebuah kasus kecil.
Tanpa ia sadari, ia terlibat dalam sebuah kasus rumit. Selalu berlari dan berguling, membuat tubuhnya kelelahan. Tapi itu adalah hal yang normal. Selama hal itu masih merupakan pekerjaannya, ia akan memberikan yang terbaik dan menyelidiki sampai akhir.
Sumber : soompi

HAPPY READING.....

Episode 1 Part 1

Episode 1 Part 2

Episode 1 Part 3

Episode 2 Part 1

Episode 2 Part 2

Episode 3 Part 1

Episode 3 Part 2

Episode 4 Part 1

Episode 4 Part 2

Episode 5 Part 1

Episode 5 Part 2

Episode 6 Part 1

Episode 6 Part 2

Episode 7 Part 1

Episode 7 Part 2

Episode 8 Part 1

Episode 8 Part 2

Episode 9 Part 1

Episode 9 Part 2

Episode 10 Part 1

Episode 10 Part 2

Episode 11 Part 1

Episode 11 Part 2

Episode 12 Part 1

Episode 12 Part 2

  Episode 13 Part 1

Episode 13 Part 2

Episode 14 Part 1

Episode 14 Part 2

Episode 15 Part 1

Episode 15 Part 2

Episode 16 Part 1

Episode 16 Part 2

Credit to : Kutu Drama, K Dramatized, Asian Wiki

 

No comments:

Post a Comment

My Only Love Song

Sinopsis: Song Soo-jung (Gong Seung-yeon) adalah seorang aktris papan atas namun dia sangat sombong. Dia menilai orang dari seberapa ban...