Wednesday, August 28, 2013

Good Doctor 1-20 (Final)

Good Doctor TV series-poster.jpg

Judul: Good Doctor
Judul Lain: Green Scalpel
Genre: Medical, Romance

Jumlah Episode: 20 Episode
TV: KBS2
Tayang: 05 Agt 2013 s/d -
Waktu Penayangan: Senin & Selasa 21:55


Pemain utama
 

 Joo Won sebagai Park Shi-On


  Dia adalah putra penambang yang menyaksikan kekerasan dalam rumah tangga dari ayahnya dimulai pada usia yang sangat muda. Ia mengalami savant sindrome, suatu gangguan perkembangan sejenis autisme, ia mendapat pendidikan di sebuah pusat perawatan, di mana akhirnya dia menjadi seorang sarjana kedokteran. Shi-on memiliki kecenderungan jenius, memori yang luar biasa, dan memiliki persepsi yang tajam tentang anatomi tubuh manusia. Dengan bantuan dr. Choi (walinya), ia akhirnya menjadi dokter bedah anak, tapi kepribadiannya tetap seperti anak SD.

    
Moon Chae-won sebagai Cha Yoon-seo 


 
    Seorang ahli bedah pediatrik dengan rasa tanggung jawab tinggi. Dia memilih untuk menjadi dokter setelah menjadi relawan di bangsal kanker anak-anak di sekolah tinggi, dan masuk sekolah kedokteran terbaik Korea dan yang terbaik di angkatannya. Dia tidak pernah ragu-ragu untuk berbicara di depan atasannya, tetapi memiliki kepribadian yang santai dengan sifat tomboy.

    
Joo Sang-wook sebagai Kim Do-han 


 

    Dokter termuda yang menjadi profesor pediatrik. Ia  merupakan seorang perfeksionis berhati dingin.

    
Kim Min-seo sebagai Yoo Chae Kyung



   
Tunangan Do-han. Dia adalah seorang manajer perencanaan rumah sakit universitas Seong Won. Sebagai satu-satunya putri direktur yayasan, dia sangat menyadari prasangka nepotisme dan membuktikan nilainya dengan menjadi berkepala dingin, mampu, dan tegas.


Aku sangat suka drama ini dan sangat penasaran dengan kelanjutan drama ini. Cari-cari, akhirnya nemu videonya di Youtube. Mujarab untuk ngobati galau :) Akting  Joo Won bener-bener keren.... persis banget sama orang yang mengalami gangguan mental; bahasa tubuhnya, pandangan matanya, semuanya keren. Di youtube udah lihat video sampai ep 6. Sayangnya sekarang udah tidak bisa diakses lagi. Untungnya sekarang dah nemu lagi di dramaholic, so check this link :


and......

HAPPY READING.....

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20



Credit to : http://kadorama-recaps.blogspot.com/


2 comments:

  1. Suka ma joo won, keren deeeh. Mulai dari ma jun, tae he, kang to, pill hoon, shi on...

    ReplyDelete
  2. q gak suka saat dia jadi ma jun ama kang to :)

    ReplyDelete

My Only Love Song

Sinopsis: Song Soo-jung (Gong Seung-yeon) adalah seorang aktris papan atas namun dia sangat sombong. Dia menilai orang dari seberapa ban...