Monday, September 19, 2011

Catatan Pertama

Awal kenal dengan dunia sinopsis adalah saat seorang ponakan yang masih SMP minta tolong didownloadkan salah satu episode Playfull Kiss yang tidak sempat dia tonton. Dia bilang " Te, tolong downloadkan Playfull Kiss dong.... ", ku jawab "Lho ada ta?" akhirnya searching-searching eh.. nemu sinopsis, jadinya keasyikan baca sinopsis, sampe-sampe pesenan ponakan belum dicariin.

Emang Drama Korea ini ya.... nyanduin... banget!!! Baca sinopsisnya jadi kayak baca novel + + karena ada gambarnya... :) dan seringnya bikin air mata berderai-derai.

Perjalanan mencari sinopsis, kadang singkat kadang lama, tergantung koneksi inetnya cepat atau lambat, trus kadang susah nyari urutan episode demi episode.

Akhirnya... kubuat blog ini untuk mempersingkat perjalananku mencari episode demi episode drama yang kubaca.

So... buat Pembaca, Drama Lovers semuanya, selamat klak klik ya....

3 comments:

  1. Terima kasih sudah membuat blog ini... Trslah mengupdatenya. Ditunggu cerita2 sinopsis2 baru lainnya. Sangat berguna bg sy sbg mahasiswabyg addict thdp drama jepang dan korea ttp tdk smpt untuk mencari filmnya dan menontonnya....

    ReplyDelete
  2. Sekalian nonton ceritanya juga doong

    ReplyDelete
  3. Asik juga baca2 sinopsis. Kodramanya, jd nostalgia ama kodrama2 yg uda pernah di tonton,
    two thumbs up for you,
    smoga bisa lebih banyak lagi sinopsis2 yg ada di blog ini



    fighting!!!!!!!

    ReplyDelete

My Only Love Song

Sinopsis: Song Soo-jung (Gong Seung-yeon) adalah seorang aktris papan atas namun dia sangat sombong. Dia menilai orang dari seberapa ban...