Friday, February 3, 2012

Witch Yoo Hee 1-16 (Final)



* *Judul Inggris : Witch Amusement / Witch Yoo Hee / A Witch in Love
* Jenis : Komedi/Roman
* Episodes: 16
* Rilis : Maret 2007
* Siaran : SBS



Sinopsis
Witch Yoo Hee adalah drama korea yang menceritakan kisah cinta seorang wanita kaya bernama Ma Yoo Hee dengan seorang lelaki miskin bernama Chae Moo-Ryong. Agak mirip My Fair Lady ya, tetapi bedanya lelaki disini sama sekali tidak ada niat jahat sama wanita ini. Dan ada tambahan lagi, ada seorang kepala koki yang ganteng dan baik hati yang bakal mencuri hati para wanita yang menontonnya :oops:
Ma Yoo Hee adalah putri seorang presiden direktur dari perusahaan besar. Yoo Hee sendiri adalah seorang direktur di perusahaan advertising. Yoo Hee dididik keras oleh ayahnya untuk dijadikan penerus perusahaan ayahnya, dia dijauhkan dari benda-benda yang berbau perempuan. Waktu Yoo Hee remaja, ibunya pergi meninggalkan rumah. Yoo Hee kini tinggal sendirian di apartemen mewah. Penampilannya sangat suram. Rambutnya di-ikat buntut kuda, memakai kacamata berframe tebal, dan berpakaian serba hitam. Yoo Hee juga sangat galak dan dia pandai ilmu bela diri. Di usianya yang ke-28 tahun, dia belum menemukan pasangan hidup, ia berkali-kali mengikuti perjodohan namun tak ada satupun yang mau menerimanya karena penampilan dan sikapnya. Dan bukan cuma seorang suami yang sulit Yoo Hee temukan, pembantu saja, banyak yang tidak betah bekerja dengannya :mrgreen:
Chae Moo-Ryong adalah seorang lelaki yang sangat pandai memasak. Tadinya dia adalah mahasiswa kedokteran karena paksaan ibunya :mrgreen: , tetapi dia keluar tanpa sepengetahuan orang tuanya. Rasa cintanya ke masakan membuat dia lebih memilih untuk menjadi seorang koki masakan perancis. Dia juga mengaku kalau indera pengecapnya sangat tajam, sehingga sering mengkritik kepala kokinya dalam memasak. Moo-Ryong pun sering dipecat dan akhirnya terkenal sebagai koki yang sering kena masalah dengan kepala koki-nya :lol: .
Ketika Moo Ryong sedang menganggur, temannya yang kebetulan sedang mengatur perjodohan Ma Yoo Hee meminta Moo Ryong untuk mengikuti pertemuan perjodohan tersebut. Awalnya Moo Ryong menolak karena dia sudah punya pacar bernama Nam Seung Mi, tetapi karena teman Mo Ryong mengancam akhirnya Mo Ryong terpaksa menuruti kemauan temannya. Yoo Hee dan Moo Ryong pun bertemu, tapi pertemuan itu berakhir dengan pertengkaran. Awalnya Yoo Hee sudah berusaha bersikap manis karena sebelumnya telah gagal berkali-kali dalam perjodohan. Melihat Moo Ryong mengantuk ketika Yoo Hee sedang bercerita, Yoo Hee menyiram Moo Ryong dengan air, tentu saja Moo Ryong tersinggung dan mengatakan kalau pakaian Yoo Hee tidak pantas untuk perjodohan tetapi lebih cocok untuk agen rahasia :lol: .
Suatu hari, Moo Ryong yang sedang mengendarai sepeda motor untuk mengantar pesanan mie restoran ayahnya tidak sengaja menabrak mobil yang dikendarai Yoo Hee. Yoo Hee langsung meminta ganti rugi sebesar 40.000 won, bagi Moo Ryong uang tersebut sangatlah besar. Kebetulan Yoo Hee sedang memerlukan pembantu rumah tangga untuk mengurus apartemennya yang mewah, karena tidak ada pembantu yang tahan bekerja padanya. Tanpa sepengetahuan keluarganya, akhirnya Moo Ryong bersedia bekerja sebagai pembantu dan tinggal di apartemen Yoo Hee untuk membayar hutangnya. Moo Ryong berpamitan dengan keluarganya untuk kuliah di luar negeri. Selain itu, Yoo Hee juga meminta tambahan bantuan dengan Moo Ryong yaitu mengubah Yoo Hee menjadi wanita cantik dan anggun agar mendapatkan pasangan. Kesepakatan mereka pun dibuat dalam sebuah surat kontrak. Perjanjian kontrak ini lah yang membuat hubungan Yoo Hee dan Mo Ryong semakin dekat :oops: . Kini Yoo Hee menjadi sangat cantik dan modis :) . Yoo Hee kelihatannya sangat puas dengan pekerjaan Mo Ryong. Yoo Hee gantian membantu Mo Ryong. Kebetulan teman lama Yoo Hee seorang ahli masakan prancis Johnny Kruger datang ke Seoul untuk menjadi kepala koki direstoran prancis. Yoo Hee meminta tolong Johnny agar menerima Mo Ryong sebagai bawahannya. Alhasil, impiannya Moo Ryong tercapai menjadi koki di restoran prancis tsb dan Moo Ryong dapat belajar dengan kepala koki terkenal yaitu Johnny. Seung Mi sangat senang karena pacarnya akhirnya menjadi koki di restoran tempat ia kerja :) .
Sewaktu reuni, Yoo Hee bertemu kembali dengan mantan pacarnya Dokter Yoo Joon Ha, namun sayang Joon Ha sudah bertunangan dengan putri dari direktur rumah sakit, tempat dimana Joon Ha bekerja. Padahal Yoo Hee masih mencintai Joon Ha :( . Tetapi anehnya beberapa hari kemudian terdengar kabar kalau Joon Ha putus dengan tunangannya, berita ini tentu saja sangat baik bagi Yoo Hee. Yoo Hee kembali mendekati Joon Ha. Joon Ha pun juga terlihat welcome. But, Mo Ryong tidak menyukai Joon Ha, dia lebih memilih menjodohkan Yoo Hee dengan Johnny, teman lama Yoo Hee sekaligus kepala koki dari tempat Mo Ryong bekerja. Kecurigaan Moo Ryong kepada Joon Ha ternyata benar, Joon Ha terlihat dekat ayah Yoo He, dan menutupi kedekatan mereka didepan Yoo Hee. Ada hubungan apakah ayah Yoo He dengan Joon Ha? .. :evil:
Seung Mi pun akhirnya tahu kalau pacarnya bekerja sebagai pembantu dirumah Yoo Hee :???: . Seung Mi juga tidak tahu kalau Moo Ryong membohongi keluarganya seperti ini. Karena Seung Mi takut kedekatan Moo Ryong dengan Yoo He semakin lebih jauh, Seung Mi meminta Moo Ryong untuk keluar dan ingin membayar utangnya Moo Ryong ke Yoo Hee. Moo Ryong agak tersinggung dan menolak bantuan Seung Mi. Seung Mi sangat sedih dan pada akhirnya ketakutan Seung Mi terjadi, Seung Mi melihat video Moo Ryong yang mengatakan ”Sarange” (I Love You) pada Yoo Hee :shock: .
Whee .. makin seru ya chingu .. hehehe :evil: .. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisahnya? Apa benar Yoo Hee dan Moo Ryong hanya bersahabat saja ? atau mereka ga sadar kalau mereka saling menyukai ? Bagaimana dengan nasib Seung Mi ? padahal Seung Mi adalah wanita yang baik dan bahkan sudah di acc sama keluarga Moo Ryong loh. Dan apa yang terjadi ya jika ortu Moo Ryong tau kalau Moo Ryong jadi pembantu dirumah penyihir Yoo Hee? Apakah keluarganya dapat menerima sikap Yoo Hee yang beda dengan Seung Mi? Bagaimana juga akhirnya dengan Johnny, berhasilkah Moo Ryong menjodohkannya dengan Yoo Hee ? Atau Yoo nantinya malah jadian dengan Joon Ha ? atau sama Moo Ryong ? Dan yang paling seru adalah ketika Joon Ha mulai menyakiti Moo Ryong dengan bantuan ayah Yoo Hee .. bener-bener kezam deh .. Saksikan aja chingu dramanya, memang drama lama sih. Tetapi banyak yang bahas, dan ternyata memang bagus dan lucu buanget. Terus suka muncul gambar icon-icon kartun yang mengambarkan isi hati mereka :lol: .. wkwkwk .. kayak komik jadinya. Cuma endingnya biasa aja chingu, Happy ending sih, tetapi saya lebih berharap Moo Ryong bisa menjadi orang sukses. Alangkah lebih baiknya jika Moo Ryong sempat keluar negeri dan pulang menjadi koki terkenal yang bisa dibanggakan ayah Yoo Hee. Walau bagaimanapun, saya tetep saranin chingu buat tonton drama ini. Sangat Lucu dan Menghibur. So, Don’t miss it.

Pemain :

* Han Ga In as Ma Yoo Hee
* Jae Hee as Chae Moo Ryong
* Jun Hye Bin as Nam Seung Mi
* Kim Jeong Hoon as Yoo Joon Ha
* Dennis Oh as Johnny Kruger

Pemain lain :

* Ahn Suk Hwan as Chae Byung Seo (Moo Ryong’s father)
* Song Ok Sook as Moo Ryong’s mother
* Sung Dong Il as Lee Tim Chang
* Hwang Ji Hyun as Han Sae Ra (Yoo Hee’s friend)
* Byun Hee Bong as Ma Yoon Hoon (Yoo Hee’s father)
* Jo Kye Hyung as Chae Song Hwa (Moo Ryong’s brother)
* Choi Eun Joo as Song Hwa’s girlfriend
* Jennifer Bae as Alison
* Han Young Kwang
* Moon Ga Young
* Baek Hyun Suh
* Kang San

HAPPY READING.....

Episode 1

Episode 2 Part 1

Episode 2 Part 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15 Part 1

Episode 15 Part 2

Episode 16 Part 1

Episode 16 Part 2

Credit to cikurngora, vanayya.wordpress.com

2 comments:

  1. Baru nonton tadi, suka sama Han Ga In, setelah moon..:)
    Di sini, Ga in cantiiik banget. Gumao sinopnya ya...

    ReplyDelete

My Only Love Song

Sinopsis: Song Soo-jung (Gong Seung-yeon) adalah seorang aktris papan atas namun dia sangat sombong. Dia menilai orang dari seberapa ban...